Babinsa Koramil 04/TL, Serda H Marbun, bersama petugas Covid-19 saat melakukan pemakaman jenajah seorang perempuan yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Minggu (4/7). (seputartapanuli/penrem 023/ks)

Dairi, seputartapanuli.com – Babinsa Koramil 04/Tiga Lingga (TL) monitoring pemakaman jenajah seorang perempuan yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Desa Ujung Batu, Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Monitoring pemakaman jenajah pasien Covid-19 ini tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab Serda H Marbun sebagai Babinsa di daerah itu.

Selain itu juga, Serda H Marbun merupakan salah satu personil Poskovid-19 di wilayah desa itu, yang bertugas menjalankan program pemerintah mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Tiga Lingga.

“Dengan adanya berbagai upaya yang kita lakukan, kita berharap wabah Covid-19 ini cepat teratasi dan masyarakat Desa Ujung Teran secara khusus, bisa terhindar dari virus tersebut,” kata Marbun, dalam keterangan singkatnya di sela monitoring pemakaman jenajah pasien Covid-19 tersebut, Minggu (4/7). (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *