Sibolga, SeputarTapanuli.com – Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, mewajibkan seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 023/KS, olah raga 1 jam selepas apel pagi setiap harinya.

Kegiatan itu diwajibkan untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran dan stamina serta imunitas tubuh setiap Prajurit dan PNS Korem tersebut.

“Olah raga ini akan kita laksanakan rutin setiap hari, usai apel pagi. Ini untuk menjaga stamina tubuh kita agar tetap prima,” tegas Febriel kepada para Prajurit dan PNS Korem 023/KS, Kamis (30/7).

Penegasan itu disampaikan orang nomor satu Korem 023/KS tersebut usai dia bersama-sama para Prajurit dan PNS Korem 023/KS melaksanakan olah raga dan lari bersama hari itu. Olah raga lari dan jalan itu dipandu langsung bagian Jasmani Korem (Jasrem) 023/KS.

Menurut mantan Komandan Bataliyon Infanteri (Danyonif) 700/Raider Wadan Yonif 700/Raider dan Waasops Kasdiv 2/Kostrad itu, olah raga minimal satu jam tersebut sangat penting. Apalagi kata dia, disituasi Pandemi COVID-19 saat ini, olah raga sangat dianjurkan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Maka itu, saya menekankan kepada kita semua supaya memanfaatkan waktu untuk berolah raga setiap hari, minimal 1 jam,” tukasnya menambahkan. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *