Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Ribuan warga Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), hadir menyaksikan penutupan sekaligus partai final Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 Kecamatan Sarudik, Senin (7/9). Pertandingan dimenangkan Tim Voli Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tapteng dengan skor 2:1.

Pertandingan final antara Tim Voli PPNI dan Tim Voli Sibuluan Nalambok yang digelar di Jalan Pondok Batu dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng) itu, berlangsung alot. Di awal pertandingan, ke dua tim saling kejar mengejar angka dan hasilnya Tim Voli Sibuluan Nalambok unggul di babak pertama.

Di babak ke dua, kedua tim semakin bersemangat dengan hadirnya Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama rombongannya seperti Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu dan Willy Syahputra Silitonga, serta lainnya untuk menyaksikan pertandingan final tersebut.


Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan lainnya foto bersama dengan para pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 Kecamatan Sarudik, Senin (7/9). (SeputarTapanuli/Foto Haposan Simbolon)

Kejar mengejar angka kembali terulang diiringi teriakan-teriakan keras dari kedua supporter (Pendukung). Walau terpantau suasana pertandingan yang cukup sengit, tetapi ke dua tim beserta supporter nya masing-masing tetap menjunjung tinggi suasana sportifitas. Apalagi, Bupati telah meminta kepada kedua tim agar menjaga sportifitas. Babak ke dua akhirnya dimenangkan Tim Voli PPNI, sehingga pertandingan dilanjutkan untuk menentukan siapa pemenang turnamen tersebut.

Di babak ke tiga, Tim Voli Sibuluan Nalambok yang sempat mengumpulkan 11 poin, harus mengakui keunggulan Tim Voli PPNI. Tim Voli Sibuluan Nalambok harus puas dengan posisi ke dua (Juara 2) setelah ditundukkan Tim Voli PPNI dengan skor 15-11. Tim Voli PPNI akhirnya keluar sebagai Juara pertama setelah menang dengan skor akhir 2:1 melawan Tim Voli Sibuluan Nalambok.

Sementara dipertandingan sebelumnya, Tim Voli Pondok Batu berhasil keluar sebagai pemenang ke tiga setelah mengalahkan Tim Voli Kelurahan Sarudik, yang harus puas keluar sebagai Juara ke empat.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, pada kesempatan itu menyampaikan kepada seluruh tim, bahwa kalah dan menang dalam sebuah pertandingan merupakan hal biasa. Namun diminta kepada yang menang jangan sombong dan yang kalah juga jangan berkecil hati.

“Jaga sportifitas dan jadikan ini sebagai momen persahabatan antara kalian,” tukasnya.

Partai final sekaligus penutupan Turnamen Voli itu dihadiri Camat Sarudik, Forum Komuniasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Sarudik, anggota DPRD Tapteng, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Lurah, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) serta lainnya. (Haposan Simbolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *