Dairi, seputartapanuli.com – Irvan Koloko, 20, warga Desa Simatugan, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya korban dikabarkan hanyut di sungai Lae Simuhur, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

“Jasad korban ditemukan tersangkut di jala ikan milik warga tidak jauh di sekitar lokasi korban mandi, Jumat (5/4).sekitar pukul 09.00 WIB tadi,” kata Babinsa Koramil 01/Sumbul (Sbl), Sertu Jamansen Sinaga, kepada wartawan, paska penemuan jasad, Irvan Kaloko.

Sebelumnya ketika mendapatkan kabar ada warga hanyut (tenggelam), Sertu Jamansen dengan sigap turun bersama Tim Safe and Rescue (SAR), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dairi, dan Bhabinkamtibmas, serta masyarakat, membantu pencarian.

Bahkan Sertu Jamansen juga ikut serta membantu evakuasi jasad korban ke rumah duka di Kecamatan Pegagan Hilir untuk disemayamkan.

Korban Irvan Kaloko diketahui hanyut Kamis (4/3) sore lalu. Saat itu, korban berenang (mandi) di sungai itu bersama dengan seorang temannya, Yuniarta Siboro, 19. Yuniarta juga dikabarkan sempat hanyut, tetapi berhasil diselamatkan oleh seorang warga, Ridwan Naibaho, 43, warga Desa Bandar Kuta Usang. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sumbul.

“Orang tua korban, Parlahutan Kaloko sebelumnya juga sempat melakukan pencarian tapi ia (Parlahutan) hanya menemukan pakaian korban di pinggir sungai di sekitar lokasi korban ditemukan,” pungkas Sertu Jamansen. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *