Sibolga, seputartapanuli.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Komandan Resort Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, berkunjung ke Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (16/2).

Didampingi Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 023/KS, Mayor (Inf) Agus Supriadi, kedatangan Danrem ke tempat itu disambut langsung Aswin Kosotali selaku Kepala KPw BI Sibolga.

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang saat bincang-bincang dengan Kepala KPw BI Sibolga, Aswin Kosotali, di Kantor KPw BI Sibolga, Selasa (16/2). Danrem berkunjung ke kantor itu dalam rangka silaturahmi untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi antar stakeholder untuk pemulihan ekonomi di masa Pandemi COVID-19. (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Kepada Kepala KPw BI Sibolga, Aswin Kosotali, Danrem mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke Kantor BI Sibolga tak lain adalah untuk silaturahmi sebagai sarana bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara Korem 023/KS dengan BI Sibolga.

Diharapkan melalui sinergitas dan kolaborasi diantara seluruh stakeholder, baik TNI ataupun BI, dapat memulihkan sektor perekonomian yang merosot akibat Pandemi COVID-19, khususnya di wilayah Korem 023/KS.

“Itu lah Pak Aswin tujuan kedatangan kami kemari,” ucap Danrem.

Kepala BI Sibolga, Aswin Kosotali, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, berkunjungan ke Kantor BI Sibolga.

“Terima kasih Pak Danrem atas kunjungannya. Di tengah-tengah kesibukan Bapak yang cukup padat, ternyata Bapak masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan meningkatkan koordinasi serta kerja sama lebih erat lagi antar lembaga,” tutur Aswin.

Acara silaturahmi Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang dengan Kepala KPw BI Sibolga, Aswin Kosotali tersebut diakhiri dengan saling bertukar cindera mata. Sementara pertemuan itu tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *