Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Nasib apes dialami kakek Ishak Nadeak, 70. Rumah kecilnya di Dusun II Aek Tolang, Desa Gunung Marijo, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), ludes dilalap sijago merah, Sabtu (14/11) siang sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Paur Humas, Ipda JS Sinurat mengatakan, informasi kebakaran itu pertama kali ketahui oleh Personil Polsek Pinangsori dari saksi Muhammad Simbolon. Selanjutnya, Personil Polsek Pinangsori berangkat menuju tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun III Aek Tolong. Namun setiba dilokasi, personil melihat rumah papan berukuran 6×4 meter milik Ishak, seorang petani itu, telah ludes terbakar.

“Sesuai keterangan saksi, penyebab kebakaran berasal dari dalam dapur. Diduga berasal dari nyala potongan kayu bakar yang digunakan korban Ishak memasak. Pada saat itu, korban sedang berada di sawah,” ujar Sinurat.

Akibat peristiwa itu, kakek Ishak yang tinggal seorang diri di rumah itu mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp40 juta. Pihak kepolisian telah mengumpulkan sejumlah barang bukti berupa batang kayu, papan dan seng dari lokasi kebakaran. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *