Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Ketua Bhayangkara Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Ny Donna Dedy, membagikan bingkisan kepada Warakauri (Istri yang ditinggal mati suaminya) bertempat di Aula Parama Satwika Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tapteng, Rabu (19/8). Selain itu juga diberikan kepada istri para anggota Polres Tapteng yang berprofesi sebagai tenaga medis.

Pemberian bingkisan yang didampingi Ny Puspa Rohkmat dan anggota Bhayangkara tersebut berkaitan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 tahun 2020 Pimpinan Cabang (Pimcab) Bhayangkari Cabang Tapteng.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Paur Humas, Ipda JS Sinurat mengatakan,  pemberian tali asih itu selain bentuk perhatian istri personil Polri Polres Tapteng yang masih aktif terhadap tenaga medis dan istri Purnawirawan Polri, juga sebagai salah satu wujud nyata perhatian terhadap Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan maupun Warakawuri di masa Pandemi COVID-19.

“Bingkisan itu diharapkan dapat menjadi penyemangat dan sarana komunikasi antara Bhayangkari dan Warakawuri,” katanya.

Jumlah Warakauri dan istri anggota Polres Tapteng yang menjadi tenaga medis yang mendapatkan tali asih tersebut tercatat sebanyak 62 orang. (Jhonny Simatupang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *