Gunung Sitoli, seputartapanuli.com – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD, Kolonel (Inf) Agustinus Serial Budhi Soepijo tidak hanya sekedar berkunjung dan meninjau lokasi dan kegiatan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias.

Ia juga bahkan memberikan tali asih kepada masyarakat yang tinggal di tiga desa sasaran TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias, yakni Desa Loloana’a Lolomoyo, Gawu-Gawu Bouso, dan Nikootano Dao.

Hal ini terpantau usai pria yang kesehariannya menjabat sebagai Inspektur Utama Bendahara Pusat Teritorial Angkatan Darat (Irutben Pusterad) di Mabes TNI-AD ini bersama Komandan Distrik Militer (Dandim) 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon, selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias meninjau lokasi dan kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo sekitarnya, Selasa (16/3).

Usai melakukan peninjauan itu, ia langsung memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat. Tali asih itu berupa beras, gula pasir, kecap manis, minyak makan, mie instan, bubuk teh dan sarana olah raga berupa bola voly dan net kepada pemuda dari tiga desa tersebut.

“Terima kasih kepada warga yang telah mendukung kegiatan TMMD ini, saya sangat berbangga. Jaga dan pertahankan kerja sama ini dan kepada pemerintah daerah (Pemda), saya mohon dapat meningkatkan infrastruktur yang dibangun Satgas TMMD bersama warga,” kata Kolonel Agustinus, usai memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat dari tiga desa sasaran TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias tersebut.

Dalam peninjauan lokasi dan kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias itu, turut serta anggota tim Wasev TMMD ke-110, Mayor (Arh) Yaya Suhaya, dan Staf Ahli Pangdam I/BB bidang Sosial Budaya (Sosbud), Kolonel (Inf) Tumpal Mangasa Tanjung serta Perwira Seksi (Pasi) Bakti Korem 023/KS, Kapten (Inf) M Idris, dan lainnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *