Sibolga, SeputarTapanuli.com – Afifah,19, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor (septor) matic yang dikendarainya disenggol mobil angkutan kota (angkot). Wanita yang bekerja sebagai tenaga (pegawai) honor dan tinggal di jalan Merpati Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) ini, terjatuh dan kepalanya luka.

“Kejadiannya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, sekira pukul 19.00 WIB, Rabu (22/7),” kata Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, Sabtu (25/7).

Sormin menerangkan, awalnya, mobil angkot BB 1657 MD, yang dikemudikan AT,51, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Sibolga menuju Simpang Aek Parombunan.

Ketika sampai di tempat kejadian, tepatnya di depan praktik dokter gigi di Kelurahan Aek Manis, Sibolga Selatan, angkot tersebut menyenggol septor matic tak berplat yang dikendarai korban Afifah.

“Saat itu, Afifah yang melaju satu arah di depan mobil angkot hendak berbelok ke kanan. Ketika menunggu untuk berbelok, bodi belakang septornya ditabrak angkot. Akibatnya, Afifah terjatuh dan mengalami luka di bagian belakang kepalanya,” tutur Sormin.

Afifah lanjut Sormin, kemudian dibawa berobat ke rumah sakit Metta Medika Sibolga, sedangkan septornya mengalami kerusakan.

“Kasus itu sudah ditangani unit Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Sibolga dan telah memintai keterangan dari beberapa saksi mata,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *