Sibolga, SeputarTapanuli.com – Seorang pengemudi becak bermotor (Pebetor) di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan meninggal dunia di kamar mandi/toilet SPBU Pondok Jambu di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kamis (4/2) dini hari tadi sekira pukul 00.30 WIB.

“Pebetor itu itu bernama Viktor Nius Hutagalung, 55, warga Desa Mela II, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng),” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, dalam keterangannya atas nama Kapolres, AKBP Triyadi, Kamis (4/2).

Jenajah Viktor telah berada di rumah duka di Desa Mela II setelah sebelumnya sempat dibawa divisum di Rumah Sakit Umum (RSU) Ferdinan Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Dari hasil diagnosa dokter, penyebab meninggalnya korban dikarenakan pecahnya pembuluh darah korban ditandai dengan keluarnya buih dari mulut korban,”sebut Sormin.

Viktor pertama kali ditemukan meninggal oleh Hendri Sitanggang, petugas SPBU Kebun Jambu sekira pukul 00.30 WIB. Hendri saat itu hendak ke toliet SPBU dan mendengar suara dengkuran dari dalam kamar mandi dengan posisi pintu dalam keadaan terutup.

Selanjutnya Hendri menemui seorang rekannya bernama Teddu, sesama petugas SPBU Kebun Jambu dan mempertanyakan suara yang ia dengar dari dalam toilet tersebut. Namun Teddu juga ternyata sudah mendengar terlebih dahulu suara yang keluar dari dalam toilet SPBU tersebut.

“Untuk memastikannya, Hendri dan Teddu disaksikan oleh masyarakat mengecek toliet tersebut dan didapati korban dalam kondisi tergeletak dengan posisi miring di lantai toilet,” tukas Sormin.

Hendri dan Teddu bersama dengan Personil Polsek Sibolga Sambas lalu menggotong tubuh Viktor dan menaikkannya ke atas betor milik Viktor yang diparkir korban di depan toilet SPBU.

“Setelah dicek, korban ternyata sudah meninggal dunia. Kemudian jasad korban dievakuasi ke RSU Ferdinand Lumban Tobing Sibolga guna dilakukan pemeriksaan atau visum,” pungkas Sormin. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *