Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) menangkap dua orang pria terduga penjual narkoba. Keduanya berhasil ditangkap setelah polisi menyaru/menyamar sebagai pembeli (under cover buy).

Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning atas nama Kapolres AKBP Triyadi mengatakan, kedua pria yang ditangkap itu berinisial HS alias B, 41, dan SS alias S, 56, sama-sama tinggal di Jalan Sibolga–Padang Sidempuan, Kelurahan, Hajoran Kecamatan Pandan

Keduanya ditangkap secara bersamaan pada 2 Maret 2021 lalu dari sebuah warung di Jalan Sibolga-Padangsidempuan, Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan.

“Dari tangan mereka ditemukan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 2,93 gram. Dimana 3 ampul dibalut kertas coklat, 1 ampul dibalut plastik bening dan 1 telah dilinting dengan rokok,” ungkap Gurning, Jumat (12/3).

Mantan Kapolsek Sibabangun ini tidak memungkiri, penangkapan kedua pria terduga pelaku narkoba ini atas informasi masyarakat. Petugas lalu menindaklanjutinya dengan cara menyamar dan melakukan transaksi dengan kedua terrduga pelaku.

“Ketika dilakukan penangkapan, salah seorang dari kedua terduga pelaku, yakni SS, sempat dilihat petugas membuang barang bukti ke lantai,” tukas Gurning. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *