Prajurit dan PNS Korem 023/KS ketika mendengarkan paparan tentang pengelolaan TWP dan penyaluran KPR dari pihak BTN Cabang Pembantu Sibolga di Aula Makorem Sibolga, Kamis (24/6). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Sibolga, seputartapanuli.com – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Resor Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) menerima Sosialisasi Pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) dan Penyaluraan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) TNI AD dari PT (Persero) Bank Tabungan Negara (BTN), Kamis (24/6).

Kegiatan yang mengambil tempat di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) 023/KS di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) ini merupakan tindak lanjut kerja sama TNI AD dengan BTN tentang Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait pengelolaan KPR Swakelola TWP AD dalam rangka memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit dan PNS.

Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, dalam sambutannya yanh disampaikam Kepala Seksi Personal Korem (Kasipersrem) 023/KS, Mayor (Inf) Faiq Fahmi, di acara itu, berharap kerja sama yang telah dilaksanakan antara pimpinan TNI AD dengan BTN dapat membantu mempermudah prajurit dan PNS, khususnya yang berada di wilayah Korem 023/KS dalam memenuhi kebutuhan perumahan.

Ia pun meminta kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 023/KS agar memanfaatkan dan memperhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi dari BTN karena mengingat pentingnya sosialisasi tersebut.

“Manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini dan tanyakan hal-hal yang belum dipahami, khususnya yang berkaitan dengan hak dan kewajiban,” ucap Febriel.

Mantan Danbrigif Linud 18/Trisula ini juga berharap kepada tim sosialisasi dari BTN Cabang Pembantu Sibolga agar dapat memberikan informasi secara lengkap dan jelas. Sehingga prajurit dan PNS Korem 023/KS dapat mengerti dan memahami tentang penyaluran KPR oleh BTN.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita bersama,” pungkas Febriel. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *