Sibolga, SeputarTapanuli.com – Dua pengemudi sepeda motor (Septor) di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), sama-sama masuk rumah sakit, setelah keduanya tabrakan. Kejadiannya berlangsung di Persimpangan Jalan S Parman dan Jalan Mesjid Sibolga, pada Sabtu (5/12) sore lalu sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menerangkan, kedua korban masing-masing RB, 20, dan OSMP, 24. Keduanya laki-laki, sama-sama tinggal di Jalan Oswald Siahaan-Pintu Angin, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

“RB mengalami luka-luka di bagian wajah dan OSMP mengalami luka-luka di kaki sebelah kiri dan robek di bagian kepala belakangnya. Keduanya saat itu juga dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum (RSU) Ferdinand (FL) Tobing Sibolga,” kata Sormin, Selasa (8/12).

Lokasi terjadi tabrakan dua septor Sabtu (5/12) lalu di Sibolga yang menyebabkan dua orang pengemudi septor mengalami luka-luka. (SeputarTapanuli/Dok Humas Polres Sibolga)

Sebelum kecelakaan, Septor yang dikemudikan RB melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bank BNI Sibolga menuju arah jalan S Parman. Sesampainya di Persimpangan Jalan S Parman dan Jalan Mesjid dekat gedung DPRD Sibolga di Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, datang Septor yang dikemudikan oleh OSMP hendak berbelok ke arah Jalan S Parman menuju arah Bank BNI Sibolga. Karena jarak diantara keduanya sudah dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan lagi.

“Kasus Laka Lantas ini kini dalam proses pemeriksaan Unit Laka Lantas Polres Sibolga,” tukas Sormin. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *