Pakpak Bharat, seputartapanuli.com – TNI/Polri dari Komando Distrik Militer 0206/Dairi dan Kepolisian Resort (Polres)  Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut), menggelar patroli bersama mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat terpilih, Franch Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin, Jumat (26/2).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 07/Salak,Kapten (Czi) M Tambunan mengatakan, walaupun pelantikan dilakukan di Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), namun TNI/Polri di Pakpak Bharat tetap siap mengamankan pelantikan.

“Di sini kami mengimbau masyarakat jangan khawatir, TNI/Polri akan selalu berada di tengah masyarakat, menjaga keamanan, khususnya Kabupaten Pakpak Bharat,” tukas Tambunan dalam keterangannya sekaitan dengan patroli bersama yang dilaksanakan TNI/Polri di Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (26/2).

Personil TNI/Polri di Kabupaten Pakpak Bharat menggelar apel bersama sebelum terjun ke lapangan menggelar patroli pengamanan wilayah serangkaian pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pakpak Bharat, Jumat (26/2). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Tambunan juga mengimbau masyarakat agar tetap melaksanakan aktivitas positif. Jangan ada yang coba-coba menganggu kondusifitas Kabupaten Pakpak Bharat,  apalagi gangguan tersebut sifatnya terkait Pemilu.

“Dalam pengamanan ini, semua tempat menjadi perhatian kita dan diwaspadai. Termasuk kita juga akan memberikan teguran kepada setiap warga yang ditemukan tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Sebab kita juga tengah mengahadapi Pandemi COVID-19,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *