Gunung Sitoli, seputartapanuli.com – Masyarakat lokasi TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias tidak bisa menutupi rasa senang dan bahagia mereka atas pembukaan jalan di wilayah mereka.

Mereka pun meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Gunung Sitoli agar meningkatkannya setelah pelaksanaan pembukaan jalan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 selesai.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada TNI dan Pemkot Gunung Sitoli yang telah membuka jalan dari Kecamatan Gunung Sitoli Utara tembus Kecamatan Gunung Sitoli Alooa selaku akses jalan dari Desa Gawu-Gawu Bouso menuju Desa NIkootano Dao dan Desa Loloana’a Lolomoyo. Semoga jalan ini bisa ditingkatkan nanti,” kata Ama Geniel Zega, tokoh masyarakat Desa Gawu-Gawu Bouso, Senin (15/3).

Ama Genial yang tinggal di Dusun III, Desa Gawu-Gawu Buoso ini, selaku salah seorang pemilik lahan di lokasi TMMD ke-110, mengaku kalau masyarakat sangat merasakan sekali manfaat setelah terbuka akses jalan di tempat mereka.

Pasalnya, pengangkutan hasil alam masyarakat dari Desa Nikootano Dao menuju Desa Gawu-Gawu Bouso menjadi lebih mudah. Begitu juga memudahkan paraa pelajar menuju sekolah.

“Maka itu, kita berharap ada peningkatan jalan TMMD ini ke depan supaya perekonomian masyarakat semakin meningkat,” ujarnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *