Padangsidempuan, SeputarTapanuli.com – Sejumlah prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 123/Rajawali (RW) Padangsidempuan, pindah satuan ke tempat tugas baru. Perpindahan tersebut digelar dalam acara Korps Rapot Pindah Satuan Prajurit Yonif 123/RW, bertempat di aula O.S. Rajagukguk, markas komando (Mako) Yonif 123/RW, Padangsidempuan, Kamis (27/2/2020).

Danyonif 123/RW Letkol Rooy dalam sambutannya saat memimpin acara Korps Rapot Pindah Satuan Prajurit Yonif tersebut berpesan kepada seluruh prajurit yang pindah untuk selalu menjaga nama baik satuan sebagai almamater, menjaga kesehatan dan olah raga yang cukup. Menurut dia, olah raga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan dapat meningkatkan kebugaran serta kesehatan.

“Jadikan olah raga sebagai hobi dan kebutuhan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Letkol Rooy selaku yang mewakili seluruh Keluarga Besar (Kelbes) Yonif 123/RW mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada seluruh personel yang pindah satuan.

”Terima Kasih kepada prajurit atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Yonif 123/RW dan semoga sukses di tempat tugas yang baru” pungkasnya.

Sebelum dilaksanakan ziarah makam sebagai tradisi pada rangkaian kegiatan pindah satuan yang dipimpin langsung juga oleh Danyonif 123/RW, Letkol Rooy. (jhonny simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *